Terastangerang.com – Pegawai Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang mengikuti donor darah yang digelar di kantor pusat Perumdam TKR di Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Kamis, 16 Maret 2023.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat tersebut sebagai wujud tali kasih para pegawai BUMD Air Minum terbaik di Indonesia itu pada sesama.

Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar mengatakan, meski hanya setetes darah yang disumbangkan keluarga besar Perumdam TKR akan sangat berguna bagi yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga sangat penting untuk mengasah kepekaan kami, terlebih kami BUMD yang bergerak memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sofyan menekankan, tak hanya sekedar acara seremonial sebagai rangkaian dari kegiatan memperingati HUT Perumdam TKR ke-47 pada 13 April mendatang, tetapi ada esensi penting dari donor darah tersebut.

“Jika kepekaan sosial kami semakin meningkat, tentunya kami akan semakin dekat dengan pelanggan, mampu melayani sepenuh hati,” imbuhnya.

Selain donor darah, pada hari ini digelar juga kegiatan olahraga yang bersifat fun games yang diikuti para pegawai Perumdam TKR.

Sementara, puncak peringatan HUT Perumdam TKR itu akan diisi dengan kegiatan religi, berupa acara tausiyah, santunan, serta kegiatan sosial lainnya.

Untuk diketahui, HUT Perumdam TKR kali ini bertepatan momen Ramadhan 1444 H. Perumdam TKR pun semakin khidmat dan dekat dengan para pengurus masjid di wilayah pelayanan, karena memberikan promosi pemasangan sambungan langsung baru gratis bagi tempat ibadah. (SSP)