TERASTANGERANG- Tiga Universitas besar yakni Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Universitas Insan Pembangunan Teluknaga dan Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin (UNIMAR) Tigaraksa mendukung kegiatan cerdas cermat yang digelar di Aula ex Kantor Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (15/08/22).

Ketiga Universitas tersebut, memberikan berbagai hadiah hingga beasiswa kepada pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022.

“Tiga kampus ini memberikan hadiah yang sangat luar biasa, mulai dari beasiswa dan lain sebagainya,” kata Ubaidilah selaku penanggungjawab acara cerdas cermat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tingkat Kecamatan Teluknaga.

IMG 20220816 WA0017
Camat Teluknaga, Zamzam Manohara saat menyampaikan sambutan di acara Cerdas Cermat

Pemuda yang biasa disapa bung Ubed ini menjelaskan, tiga Universitas tersebut juga siap berkolaborasi dengan seluruh sekolah sederajat yang ada di Teluknaga.

“Ada tawaran dari tiga kampus tersebut untuk meningkatkan dunia pendidikan di Teluknaga, yaitu dengan berkolaborasi dengan seluruh sekolah sederajat di Teluknaga, ” ucap Ubed.

Baca juga : Meriahkan HUT RI, Ketua Dewan dan Camat Teluknaga Ikut Goes Sepeda

Ubed menambahkan, cerdas cermat yang diinisiasi oleh Karang Taruna, KNPI bersama Pemerintah Kecamatan Teluknaga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 ini, mengangkat tema ‘Pendidikan Gebyar, Teluknaga Cenghar’

“Juri nya dari tiga Universitas itu, dan keluar sebagai juara 1 adalah SMAN 12 Kabupaten Tangerang di Teluknaga, juara II SMA Hidayaturrohman, dan Juara III adalah SMA PGRI Teluknaga,” pungkasnya. (red)