Terastangerang.com – Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengungkapkan, berdasarkan hasil pemantauan dan monitoring langsung ke beberapa Kecamatan, pelaksanaan pemilu di Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan aman.

“Kami sudah meninjau beberapa TPS, dalam hal pelaksanaan kegiatan pelaksanaan pemilu sejauh pantauan dan pengamatan kami semua berjalan lancar dan aman,” ungkap Pj Andi Ony, Rabu (14/2/24).

Untuk diketahui, Pj Bupati Tangerang, Andi Ony beserta seluruh jajaran Forkopimda melakukan pemantauan disejumlah Kecamatan diantaranya Kecamatan Tigaraksa, Panongan dan Kecamatan Curug.

Andi menjelaskan, meski ada 3 TPS yang roboh karena hujan lebat, karena kesigapan dan kesiapan bersama, TPS yang roboh tersebut sudah diperbaiki dan bisa dipergunakan saat hari pencoblosan.

“Karena hujan deras yang cukup tinggi semalam ada 3 TPS yang roboh dan sudah kita perbaiki bersama, saat ini sudah dilaksanakan pemilihan di TPS tersebut,” jelasnya

Ia juga terkesan dengan antusias masyarakat pada pemilu kali ini dan mengapresiasi panitia di TPS-TPS yang sangat cekatan dan kreatif untuk menarik masyarakat datang ke TPS.

“Alhamdulillah animo masyarakat dalam melakukan pencoblosan di wilayah Kabupaten Tangerang cukup tinggi selain karena ada beberapa inovasi dan kreatifitas yang dilakukan oleh TPS setempat,” tuturnya. (T1)