TERASTANGERANG– Momen Tahun Baru 2023 tinggal beberapa hari lagi. Sebagian besar masyarakat mulai melakukan sejumlah persiapan, seperti melakukan dekorasi, membuat resolusi tahun baru dan rencana berlibur untuk menghabiskan libur akhir tahun, baik bersama kolega, sahabat, maupun keluarga.

Arhie Marcom Executive The 101 Jakarta Airport menjelaskan, THE 1O1 Jakarta Airport CBC juga mulai melakukan persiapan menyambut perayaan natal dan tahun baru dengan menghias area lobby, restoran dan beberapa outlet dengan pernak-pernik khas Natal.

Mulai dari pohon natal, hiasan garland dengan aksesorisnya, ginger bread house, hingga centerpiece yang menghiasi meja.

“Dalam menyambut Natal tahun ini, THE 1O1 Jakarta Airport CBC ingin berbagi kebahagiaan bersama para tamu khususnya anak – anak yang menginap dengan menghadirkan Sinterklas atau Santa Clause,” katanya, Selasa (27/12/22).

“Karena tahun ini merupakan natal pertama bagi kami, maka kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan berkesan bagi para tamu.”

Tidak hanya itu, pihak hotel kuga membagian kebahagian di momen natal kali ini dengan membagikan permen ke anak-anak yang menginap. Selain itu, juga diperbolehkan berswafoto bersama sinterklas.

Tak hanya itu, kami juga menyiapkan beragam menu menarik dan lengkap seperti salad bar, carving, on chaffing dish, station, makanan penutup dan minuman yang kami kemas dalam promo “All You Can Eat Joyful Sunday Brunch”. Bisa menikmati beragam menu tersebut hanya dengan Rp 228.000++/pax.

Untuk merayakan malam pergantian tahun 2022 menuju 2023, dihadirkan juga “Neon Blue New Year’s Dinner Party”.  Dengan membeli paket ini, para tamu mendapatkan sejumlah penampilan dan fasilitas spesial seperti buffet gala Dinner, live cooking, band performance, mini fun games, serta lucky draw.

“Harga paket promo “Neon Blue New Year’s Dinner Party” adalah Rp 250.000++ dan Rp 1.460.000 nett untuk paket lengkap dengan kamar Deluxe City View.”

Dengan menyediakan sejumlah paket dan promo baru menjelang hari natal dan tahun baru 2023, kami  berharap dapat lebih memudahkan para tamu yang hendak merayakan natal dan tahun baru dengan suasana yang berbeda dan unik. (Nji)