TERASTANGERANG – Suvarna Sutera merupakan kota baru di Kabupaten Tangerang yang menghadirkan konsep kawasan hunian terintegrasi dan telah dikembangkan sejak tahun 2012, terus berinovasi dengan meluncurkan hunian dan area komersial yang berada di kawasan terbaru, Superklaster Respati.

Ditengah kuartal tiga tahun 2022 ini, Suvarna Sutera kembali hadir dengan meluncurkan Klaster Astha dan ruko Astha Arcade yang mengikuti gaya hidup urban modern yang eksklusif dan kekinian.

Klaster Astha diambil dari Bahasa Sansekerta yang artinya angka delapan, memiliki filosofi keberuntungan serta kemakmuran.

Sementara, ruko Astha Arcade, yakni ruko 2 hingga 3 lantai yang berada di sisi depan klaster Astha.

Direktur Pemasaran Suvarna Sutera, Henny Meyliana mengatakan, Klaster Astha hadir sebagai hunian yang mengikuti gaya hidup urban modern yang eksklusif, serta berlokasi di area berkembang.

Hadirnya Klaster Astha dan Astha Arcade diharapkan dapat berpartisipasi dalam meningkatkan optimisme pada sektor properti, khususnya residensial di Kawasan Tangerang pasca pandemi COVID-19.

Berdasarkan riset 2022 oleh perusahaan riset, konsultasi, dan manajemen properti Knight Frank Indonesia mencatat bahwa subsektor residensial masih mendominasi dengan porsi 60 persen sebagai sektor properti yang paling mampu dan memiliki performa positif di tengah berbagai kendala dan tantangan.

Sentimen poisitif dari hasil riset ini menciptakan potensi bagi Suvarna Sutera untuk ikut berkontribusi dengan meluncurkan hunian kekinian dengan harga yang terjangkau.

“Klaster Astha dan Astha Arcade hadir untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan generasi muda. Dipasarkan dengan harga yang terjangkau, Klaster Astha dan Astha Arcade tetap mempertahankan luas yang ideal dan desain yang kekinian persembahan Alam Sutera Group serta menyediakan fasilitas yang mumpuni agar terciptanya kenyamanan serta bernilai investasi terbaik.” ujar Henny dalam keterangan pers, Senin (1/08/22).

Ia menjelaskan, Klaster Astha menawarkan hunian dengan 8 Karakteristik Rumah Kekinian, yaitu: Modern Minimalis, Denah Lengkap, Spesifikasi Terbaik, Harga Terjangkau, Beragam Pilihan Cara Bayar, Green, Living, Fasilitas Lengkap dan Lokasi Berkembang.

“Delapan Karakteristik Rumah Kekinian ini menjabarkan beragam keunggulan yang ditawarkan Klaster Astha. Kami paham akan kebutuhan rumah masa kini, Klaster Astha adalah perpaduan hunian hijau yang fungsional, dengan spesifikasi dan fasilitas yang lengkap, serta harga yang terjangkau bagi generasi muda. Diharapkan Klaster Astha dapat menjadi pilihan tepat untuk generasi muda mewujudkan hunian impian mereka.” sambung Henny Meyliana.

Astha Arcade hadir untuk menunjang klaster Astha sebagai pelengkap akan kebutuhan sehari-hari ataupun untuk berbisnis. Semua unit ruko menghadap jalan, dengan area parkir yang luas dan berada dijalur yang padat dilewati kendaraan. (rls/*)