Terastangerang.com, Tangerang, – Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman, Suvarna Sutera, kawasan skala kota (township) seluas 2.600 hektar yang dikembangkan PT Delta Mega Persada — anak perusahaan dari PT Alam Sutera Realty, Tbk, kembali hadir meluncurkan Klaster Agra.

Besutan Yori Antar dari Han Awal & Partners Architects, arsitek terkemuka dengan pengalaman lebih dari 30 tahun yang kental dengan nilai-nilai arsitektur tropis Indonesia, berhasil menuangkan karyanya dalam hunian dua lantai ini.

Henny Meyliana, Marketing & Sales Director Suvarna Sutera menjelaskan, Agra merupakan Klaster pertama dalam Superklaster Cemara, dikembangkan di atas lahan seluas 9,1 hektar dengan nilai pengembangan Rp765 Miliar.

Klaster Agra Berlokasi strategis yakni hanya selangkah dari area komersial Ruko Evergreen, kawasan komersial Pasar 8 Suvarna Sutera, Ruko Terrace 8, halte Shuttle Bus dan Sekolah Laurensia.

” Klaster Agra memiliki konsep tropis sesuai iklim Indonesia, hadir mengikuti preferensi generasi millennials, yaitu rumah modern-minimalis dengan layout multifungsi yang bisa mengakomodasi berbagai kebutuhan penghuninya. Mulai dari rancangan ruang terbuka yang memiliki sirkulasi udara baik hingga memaksimalkan pencahayaan alami,” ujarnya saat launching klaster Agra di Sutera Hall, Mall @Alam Sutera, Tangerang, Selasa (27/2/24).

Ia menambahkan, generasi millennials juga ditenggarai menyukai hunian dengan sentuhan warna-warna alam serta dilengkapi dengan berbagai fitur rumah pintar seperti pemanas air tenaga surya, smart door lock, CCTV dan jaringan fiber optik.

Melihat tren tersebut, Suvarna Sutera berkolaborasi dengan Yori Antar menghadirkan Klaster Agra yang memiliki konsep open space, dengan sentuhan warna-warna tropis serta dihiasi unsur kayu, Conwood Lap Siding G-Series pada dinding eksteriornya.

“Kami mempersembahkan Klaster Agra yang memiliki berbagai fitur tropis yang kental sebagai jawaban dari tingginya permintaan generasi Millennials atas konsep hunian tropis yang nyaman dan elegan. Ini adalah bentuk dari komitmen kami untuk mendengarkan permintaan pasar properti dan selalu berinovasi menghadirkan hunian sesuai dengan tren masa kini.”, pungkas Henny Meyliana. (abe)