Terastangerang.com,- Sinar Mas Land kembali mengharumkan nama Indonesia dengan menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional dalam ajang Asia Pacific Property Awards 2024, pada 30-31 Mei di Bangkok, Thailand.

Kali ini, Perusahaan berhasil meraih empat penghargaan bergengsi di antaranya Best Sustainable Residential Development Indonesia untuk proyek BSD City, Residential Development 20+ Units for Indonesia untuk proyek Layton at NavaPark, serta Office Development for Indonesia dan Office Architecture for Indonesia untuk proyek Biomedical Campus.

Asia Pacific Property Awards merupakan bagian dari International Property Awards tingkat regional, yang diselenggarakan untuk mengapresiasi sejumlah perusahaan di Asia Pasifik seperti Singapura, Thailand, Indonesia, Australia, India, Filipina, dan lainnya dengan tingkat pencapaian tertinggi dalam arsitektur, desain interior, real estat, dan pengembang properti baik di sektor perumahan maupun komersial.

IMG 20240611 WA0001
Ajang Asia Pacific Property Awards 2024

Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengaku terhormat dan bangga dapat kembali menerima penghargaan bergengsi ini.

Menurutnya, pencapaian tersebut merupakan bukti pengakuan dari internasional untuk sejumlah masterpiece property Sinar Mas Land yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

“Tentunya, apresiasi ini juga akan menjadi motivasi kami untuk terus menghasilkan produk berkualitas tinggi sesuai kebutuhan pasar.” ucap Herry.

Keberhasilan yang diraih Sinar Mas Land dalam ajang Asia Pacific Property Awards 2024 ini dinilai dari sejumlah aspek.

Proyek BSD City dinobatkan sebagai Best Sustainable Residential Development Indonesia berdasarkan aspek pembangunan yang mengimplementasikan konsep pembangunan berkelanjutan dan ramah lingkungan, termasuk penggunaan bahan bangunan yang ramah lingkungan, efisiensi energi, dan pengelolaan limbah.

IMG 20240611 WA0000
Asia Pacific Property Awards 2024

Selain itu, upaya meningkatkan kualitas hidup para penghuninya pun juga diberikan melalui penyediaan fasilitas umum yang lengkap, ruang hijau yang luas, dan berbagai infrastruktur lainnya yang mendukung gaya hidup sehat.

Kemudian, proyek Layton at NavaPark sukses meraih kategori Residential Development 20+ Units for Indonesia yang dinilai berdasarkan berbagai kriteria yang mencakup aspek desain, inovasi, keberlanjutan, dan dampak sosial.

NavaPark merupakan proyek joint venture antara Sinar Mas Land dan Hongkong Land yang dikenal sebagai kawasan hunian paling premium dan elite di BSD City dan sekitarnya. Kawasan hunian ini terinspirasi dari pesona resor eksotis dunia dengan menggabungkan residential, lake resort, waterfront, family recreation, leisure, vast greenery & lifestyle.

Prestasi lainnya juga dibuktikan dengan pencapaian penghargaan dalam kategori Office Development for Indonesia dan Office Architecture for Indonesia untuk proyek Biomedical Campus berdasarkan aspek teknologi dan konsep inovatif dalam pembangunan gedung perkantoran yang mendukung kegiatan penelitian, pendidikan, hingga layanan kesehatan terpadu.

Kehadiran Biomedical Campus ini juga mendukung upaya pemerintah untuk melakukan penelitian dan pengembangan kesehatan yang memperkuat sistem kesehatan nasional, dengan menghadirkan peneliti dan tenaga kesehatan berkualitas yang dapat bersaing di tingkat internasional.

Sebagai perusahaan pengembang properti terbesar dengan ragam produknya, Sinar Mas Land telah terbukti mampu menghasilkan rangkaian proyek berstandar tinggi sekaligus meraih sederet penghargaan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Tak heran, berbagai proyek yang digarap, seperti residensial, komersial, retail, bisnis, hingga perkantoran, mampu membawa perusahaan meraih berbagai penghargaan bergengsi di bidang properti.

Dengan diberikannya penghargaan dari Asia Pacific Property Awards 2024 ini, menjadi bukti nyata dedikasi Sinar Mas Land sebagai top developer atas kualitas dan pengalaman yang diberikan dalam dunia properti.

Dari sisi akses, BSD City sangat strategis karena memiliki jalur langsung menuju gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol JORR 2, Tol Kunciran-Serpong, Tol Bandara Soekarno-Hatta, serta Tol Serpong-Cinere. (*)