TERASTANGERANG- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan RI atas raihan WTP yang ke-14 kali. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tangerang di Ruang Rapat Wareng Lt. 3 Gd. Kantor Bupati Tangerang, Kamis, (20/10/22).

Pada kesempatan tersebut Bupati Zaki mengatakan, penghargaan tersebut menjadikan motivasi dan komitmen bersama seluruh perangkat daerah untuk terus melakukan penyempurnaan dalam tata kelola keuangan daerah.

“Penghargaan ini menjadi suatu motivasi dan semangat untuk terus menyempurnakan diri tata kelola keuangan Pemkab. Tangerang. Kami ucapkan terima kasih kepada KPPN dan juga BPK RI yang terus memberikan bimbingan, arahan dan juga evaluasi terhadap kinerja pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Tangerang selama ini,” ungkap Bupati Zaki.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah, para asisten, seluruh jajaran OPD dan para camat yang telah bekerja keras, serta berkolaborasi dan bersinergi terutama dalam rangka memperkuat dan menyempurnakan tata kelola keuangan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang yang terus mendukung dan mendoakan seluruh program-program di Kabupaten Tangerang berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya

Adi Nugroho selaku Kepala KPPN Tangerang mengungkapkan, bahwa Kementerian Keuangan RI dalam hal ini KPPN Tangerang mengucapkan selamat kepada Kabupaten Tangerang yang menerima predikat opini WTP atas laporan Keuangan Pemerintah Daerah yang ke-14.

Menurut Adi, capaian ini merupakan hal yang luar biasa dan membanggakan.

“kami berharap nanti selanjutnya akan mendapatkan WTP yang ke-15 kali sehingga akan mendapatkan plakat gold dari Menteri Keuangan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas usaha yang luar biasa atas kinerja keuangan daerah Pemerintah Kabupaten Tangerang,” katanya.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang beserta seluruh jajaran OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang. (rls)