TERASTANGERANG – Vice President Director Skandinavia Apartment, Norman Eka mengungkapkan, bahwa keseriusan pemerintah untuk mempercepat kepemilikan properti oleh WNA, khususnya untuk kelas rumah mewah dan apartemen bisa mempercepat investasi di tanah air.

” Ini akan berkontribusi signifikan bagi apresiasi nilai apartemen terutama di Jabodetabek akibat dari tersedianya amenitas yang baik di perkotaan,” kata Eka pada Open House, Sabtu (27/8/22).

Menurut Eka, demand yang selama ini hanya mengandalkan dari pembeli lokal akan naik signifikan, juga hukum demand supply akan berlaku sebagaimana sudah dialami negara-negara tetangga seperti Singapura, Thailand dan Australia yang kenaikan stimulus signifikan dari aliran dana internasional yang mendongkrak geliat dan nilai asset properti di negaranya.

“Khususnya Skandinavia Apartment yang termasuk dalam konstelasi Greater Jakarta dan berada di Kota Tangerang yang merupakan tuan rumah Bandara Soekarno Hatta, juga bersebelahan langsung dengan mall yang memiliki ribuan tenant dan beragam bank, perkantoran dalam Kawasan Superblock Tangcity adalah pilihan logis bagi calon investor properti atau bagi yang ingin tinggal di tengah kota dengan segala convenience urban living yang terdapat di dalamnya,” ujarnya lagi.

Eka menambahkan, pengalaman pengembang PT Pancakarya Griyatama dalam mengelola beberapa hotel seperti Novotel, Mercure dan Fika Aparthotel juga menghadirkan standar pengelolaan yang tinggi sehingga apartemen Skandinavia dikelola dengan standar serviced apartment setaraf hotel bintang 4.

Selain daripada itu program dan promosi yang menarik terus disuguhkan oleh pengembang seperti cicilan developer hingga 120 kali hingga diskon 10% atau setara 3 kali bunga deposito.

“Event-event untuk menarik konsumen seperti Open House juga kerap dilaksanakan, dengan bekerjasama dengan tenant-tenant ternama yakni KFC dan Puyo Silky Dessert yang juga akan melengkapi fasilitas FnB di sekitar Skandinavia Apartemen,” tukas Eka. (abe)