Terastangerang.com – Masih dalam perayaan momen hari jadi yang ke- 34, PT Asahimas Chemical (ASC) bekerjasama dengan Anyar Community menggelar turnamen terbuka bola voli putri di wilayah Pantai Paku, Desa Anyar, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, pada Minggu (17/09/23) kemarin.

Turnamen terbuka tersebut diikuti sedikitnya 32 tim dari jenjang sekolah hingga dewasa yang berasal dari berbagai wilayah di Banten dan sekitarnya.

Hadir pada kegiatan ini, perwakilan PBVSI Kabupaten Serang, unsur Muspika Kecamatan Anyar, para tokoh masyarakat dan agama, para pelaku usaha dan mitra ASC, serta seluruh elemen masyarakat Anyar.

Much. Chanief Yuniatmoko selaku Deputy Director PT Asahimas Chemical mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu komitmen ASC dalam pengembangan bidang olahraga, khususnya pembinaan bola voli dan merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya diselenggarakan sebagai bagian dari hiburan untuk masyarakat.

“Agenda ini merupakan agenda yang kami selenggarakan setiap tahunnya sebagai bagian dari CSR dan komitmen kami terhadap pengembangan keolahragaan, khususnya bola voli,” ucapnya.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruhnya. Tidak hanya menghasilkan manfaat di sisi keolahragaan, namun juga dapat memberikan manfaat ekonomi dan hiburan bagi masyarakat sekitar,” imbuh Chanief.

Keluar sebagai juara pertama tim Basuki, juara kedua tim Lovani, juara ketiga tim DMD dan juara ke empat tim Banteng muda yang keseluruhannya mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan. (rls)