Terastangerang.com,- Sebagai bagian dari komitmen Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Indah Kiat, menyumbangkan bantuan kepada 100 orang anak yatim dan dhuafa di wilayah Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Rabu (3/4/24).

Bantuan yang diberikan pada acara santunan yatim dan dhuafa yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMM) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Serpong Utara itu, menegaskan peran serta perusahaan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua BKMM DMI Tangsel, Hj. Tini Indrayanti Benyamin Davnie dan Camat Serpong Utara.

Perwakilan PT. Indah Kiat Tangerang, Lily Yulianingsih mengatakan, kegiatan ini menandai sinergi antara organisasi masyarakat, pemerintah daerah dan sektor swasta dalam mendukung kegiatan sosial yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam acara ini. Melalui kegiatan santunan ini, kami ingin menunjukkan komitmen kami terhadap tanggung jawab sosial dan kepedulian kami terhadap masyarakat, ” ungkap Lily.

Ia berharap, bantuan yang disalurkan dapat memberikan manfaat nyata bagi anak-anak yatim dan dhuafa di Serpong Utara.

Lily menjelaskan, kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk bantuan material, tetapi juga sebagai wujud nyata dari solidaritas dan kepedulian bersama terhadap sesama.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk turut serta dalam kegiatan sosial, khususnya dalam mendukung anak-anak yatim dan dhuafa,” tambah Lily.

Sementara, Ketua BKMM DMI Serpong Utara, Hj. Tini Indrayanti Benyamin Davnie menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Indah Kiat dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara tersebut.

“Kerjasama dan dukungan dari semua pihak sangat kami hargai. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahun dan semakin banyak pihak yang tergerak hatinya untuk berpartisipasi,” ujarnya.

Acara santunan yatim dan dhuafa ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan semangat baru bagi anak-anak yatim dan dhuafa di bulan suci Ramadhan, serta menjadi momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dan kepedulian sosial di tengah masyarakat. (*)