Terastangerang.com – Pj Bupati Tangerang, Andi Ony melakukan pemantauan dan memonitoring kesiapan pelaksaan distribusi Pemilu serentak di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Curug, Balaraja dan Kecamatan Sepatan, pada Selasa (13/2/24)

“Kedatangan saya ke sini dalam rangka melihat distribusi logistik KPU yang akan didistribusikan ke TPS-TPS atau ke desa-desa dan memastikan semuanya berjalan lancar dan aman,” kata Pj Andi Ony yang didampingi Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Andi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, sesuai dengan hati nuraninya masing-masing untuk memilih calon wakil rakyat dan calon pemimpin bangsa 5 tahun ke depan.

“Jangan golput, saya harapkan masyarakat hadir ke TPS esok hari untuk melakukan pencoblosan sesuai dengan hati nuraninya. Jangan sampai hak pilih tersebut tidak digunakan karena nanti akan menyesal apabila kita tidak menggunakan hak pilihnya,” pintanya.

Menurut dia, Pemkab Tangerang bersama unsur Forkopimda berkomitmen agar pelaksanaan pemungutan suara yang akan digelar bisa berjalan aman lancar dan tertib khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang

“Pemerintah daerah dengan OPD terkait bersama segenap unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang berkomitmen agar pelaksanaan pemungutan suara besok berjalan lancar, aman dan tertib,” pungkasnya. (rls/T1)