Terastangerang.com, – SDN 2 Teluknaga menggelar acara perpisahan siswa – siswi kelas 6 lulusan tahun Ajaran 2023 -2024 , di halaman SDN 2 Teluknaga yang terletak di Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (29/6/24).

Kepala Sekolah SDN Teluknaga 2, Siti Patonah SPd berharap, dengan digelarnya acara perpisahan, semua siswa bisa mendapatkan kenangan dan memori yang membekas akan masa sekolah nya serta tidak memutus tali silaturahmi dalam upaya lebih mendekatkan diri bersama di masa depan.

“Momentum ini kami pilih untuk Menjalin keakraban, menciptakan momen bahagia diantara guru siswa, POMG serta komite selama 6 tahun menjadi bagian keluarga besar SDNTeluknaga 2 ,” ujarnya.

Para guru guru turut hadir ditengah-tengah acara, dia menyampaikan terimakasih atas kebarhasilan para siswa siswi yang mana telah belajar selama 6 tahun dan selalu bersama,maka dari kami para guru guru kira dapat dibuktikan pintu maaf bilamana selama berkumpul 6 tahun ada kata kata yang kurang enak atau dalam memberikan bimbingan kurang sempurna.

“Terus jalankan pendidikan kalian jenjang pertama dan kalau bisa sampai ke perguruan tinggi,karena maju mundurnya negara nanti ada dipundak kalian”, tutur Ibu Imas i perwakilan guru kelas 6.

Karmila siswa perwakilan kelas 6 mengatakan,kami mewakili anak anak kelas 6 mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah banyak membimbing kami dari kami belum bisa baca sampai kami sekarang akan melanjutkan pendidikan pertama.

“Terima kasih kepada bapak ibu guru,doakan kami,agar kami bisa melanjutkan pendidikan selanjutnya dan maaf anak anak mu bilamana selama 6 tahun kami natal dan sulit diatur,kami semua tidak akan lupa kepada jasa kebaikan bapak ibu guru”,kata Karmelia sambil meneteskan air mata. (*)