TERASTANGERANG– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang yang difasilitasi oleh PWI Provinsi Banten, berkunjung ke Sekretariat PWI Provinsi Jawa Barat (Jabar), pada Kamis (22/12/22).

Kunjungan itu dipimpin langsung Ketua PWI Banten dan Ketua PWI Kabupaten Tangerang, dan diterima langsung jajaran pengurus PWI Jabar.

“Kedatangan kami ke sini dalam rangka silaturahmi dan sharing informasi dengan pengurus PWI Jabar,” kata Ketua PWI Banten Rian Nopandra.

Selain itu, lanjut Opan, tujuan lainnya PWI Provinsi Banten ke Jabar adalah refreshing dan menikmati keindahan alam Bumi Parahyangan.

IMG 20221222 WA0048
Foto bersama PWI Banten dan Jabar

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sri Mulyo menjelaskan, kunjungan tersebut diinisiasi oleh pengurus PWI Kabupaten Tangerang yang difasilitasi oleh PWI Banten dalam rangka silaturahmi ditengah kegiatan konferensi kerja yang sedang digelar oleh PWI Kabupaten Tangerang.

Kegiatan kunjungan ini, tambah Mulyo, akan terus dilakukan ke sejumlah PWI khususnya di wilayah Banten, yang bertujuan untuk membangun sinergitas dan silaturahmi sesama anggota PWI.

“Kegiatan kuniungan ini sebenarnya menjadi agenda kami (PWI Kabupaten Tangerang) yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi, ada pepapatah tak kenal maka tak sayang, maka dari itu kami akan terus melakukan kunjungan terutama dengan teman-teman PWI se Banten, ” ucapnya.

Ketua WI Jabar Hilman Hidayar berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan rekan-rekan PWI Banten.

“Saya sangat mengapresiasi sekali atas kunjungan ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang yang difasilitasi oleh PWI Provinsi Banten itu, disambut baik oleh Ketua dan pengurus PWI Provinsi Jawa Barat dengan menggelar ramah tamah dan makan siang bersama.

Setelah kunjungan ke Sekretariat PWI Jabar, rombongan dari PWI Kabupaten Tangerang langsung menuju tempat wisata di Lembang, Bandung Jawa Barat. (T1)