Terastangerang.com – Komunitas NMAX XMAX Raider Tangerang (NXRT) Base Utara menggelar Kopi Darat (Kopdar) awal tahun 2024 di Rumah Baca Sahabat Pena, Kebon Cau, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jumat (5/01/24) malam.

Agenda rutin pencinta motor bergengsi besutan Yamaha itu, dihadiri oleh para Pengurus, Penasehat dan seluruh member NMAX Raider (NR) Base Utara dengan mengusung tema ‘merekatkan silaturahmi dan persaudaraan antar member’.

“Kopdar adalah agenda rutin NR Base Utara yang digelar seminggu sekali dalam rangka menjalin silaturahmi antar member,” kata Kordinator NR Base Utara, Rakha, Jumat (5/1/24).

Selain silaturahmi, lanjut Rakha, Kodar juga membahas sejumlah agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh NMAX XMAX Raider Tangerang (NXRT) khususnya NR Base Utara.

Ia berharap, tahun 2024 ini semangat dan solidaritas member akan semakin solid.

“Semoga tahun ini, member NR Base Utara semakin solid. Bukan hanya dijalan tapi juga silaturahmi dan kekeluargaannya,” ucapnya.

Foto bersama keluarga besar NR Base Utara di acara Kopdar awal tahun 2024

Sementara itu, Humas NR Base Utara, Kardini menegaskan, untuk menjaga kekompakan NR Base Utara, pihaknya akan memberlakukan sanksi tegas bagi member.

“Dari hasil kesepakatan bersama para pengurus, penasihat dan sesepuh NR Base Utara, bagi member yang tidak hadir selama 4 kali kopdar berturut – turut tanpa memberi alasan, maka akan di pindahkan ke waiting list,” tegasnya.

Untuk diketahui, NMAX Riders (NR) Base Utara adalah komunitas pengguna Yamaha NMAX yang berada di wilayah Tangerang Utara. Komunitas ini merupakan bagian dari keluarga besar NMAX XMAX Riders Tangerang.

Nmax Xmax Riders sendiri telah terbentuk secara nasional, dan memiliki cabang hampir di seluruh Kota dan Kabupaten di Indonesia.

Kegiatan komunitas ini cukup positif dan memberikan edukasi kepada pencinta motor Yamaha Nmax dan Xmax, serta dapat mengeksplorasi berbagai tempat wisata dengan motor kesayangannya.

Komunitas ini juga lebih mementingkan pekerjaan dan keluarga serta tidak ada paksaan untuk melakukan kopdar atau kopi darat.

Meski tidak ada aturan baku, setiap anggota tetap harus mengedepankan dan menjaga persaudaraan antara member. (red)