TERASTANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan, sebagai Abdi Negara PNS Kabupaten Tangerang memiliki beban dan tanggung jawab yang luar biasa, karena dalam dinamika kehidupannya mereka harus tetap melayani masyarakat di tengah beratnya tuntutan terlebih saat masa pandemi Covid 19.

Untuk itu, Ia mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi, kerja keras dan baktinya untuk masyarakat dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.

“Saya juga secara pribadi mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya karena hampir 9 tahun memimpin Kabupaten Tangerang ini. Mungkin banyak kekurangan dan juga perlakuan yang mungkin kurang baik dan menyinggung Bapak Ibu sekalian,” ucap Bupati Zaki melepas dan menyerahkan secara Simbolis Tabungan Hari Tua (THT) para purna ASN Kabupaten Tangerang dari PT. Taspen di Aula BPK Penabur Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/9/22).

Bupati juga berharap agar para purna bakti ASN tetap memanfaatkan kemampuan yang dimiliki untuk terus produktif di usia-usia purna bakti dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk terus membantu dan melayani masyarakat.

Kepala Kantor Taspen Tangerang, Parmisuri mengatakan, ada 51 orang PNS yang pensiun perSeptember ini.

“Alhamdulillah pada hari ini kami bersyukur. Sungguh suatu kebahagiaan yang tidak terkira bagi saya. Kami bisa memberikan 51 ASN yang purna bakti per 1 September. Semoga acara ini bisa kita lakukan setiap bulan,”harapnya.

Sementara itu, Hery Heryanto salah seorang ASN yang purna bakti per September ini mengucap terimakasih kepada Bupati dan seluruh jajaran atas arahan dan bimbingan  dari bupati.

“Saya secara pribadi selama 36 tahun mengabdi di Pemerintah Kabupaten Tangerang sudah barang tentu banyak hal yang kurang berkenan terutama dalam masa kerja yang tidak maksimal dan tidak optimal.¬† Dari lubuk yang paling dalam, mewakili dari 51 orang lebih teman-teman yang purna per September, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati dan seluruh jajaran,” ucapnya. (T1)