Terastangerang.com,- Perusahaan Umum Daerah Tirta Kerta Raharja (PERUMDAM TKR) Kabupaten Tangerang, menggelar kegiatan Idul Adha tahun 2024 dengan menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) AL-ANHAR PERUMDAM TKR, di Lapangan Sepak Bola PERUMDAM TKR, pada Rabu (19/6/24).

Direktur Utama PERUMDAM TKR, Sofyan Sapar, menyampaikan, PERUMDAM TKR telah menyembelih 21 ekor sapi dan 8 ekor kambing untuk masyarakat.

“Semoga kontribusi kami bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal yang diterima di sisi Allah SWT.” kata Sofyan.

IMG 20240620 WA0035
Jajaran Direksi Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, saat memantau penyembelihan hewan kurban

Sementara itu, Ketua DKM AL-ANHAR PERUMDAM TKR, Ahmad Rizal mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pengawas, Direksi, dan seluruh pegawai PERUMDAM TKR atas kepercayaan dalam penyaluran hewan kurban ini.

IMG 20240620 WA0033

“Kami berupaya untuk menyalurkannya kepada masyarakat, khususnya di beberapa kecamatan dan pesantren di Kabupaten Tangerang, dengan harapan segala keikhlasan dari pegawai yang berkurban mendapatkan balasan yang melimpah dari Allah SWT. Semoga tahun depan dapat melibatkan lebih banyak pegawai dalam kegiatan berqurban.” ucap Rizal

Pemotongan hewan kurban yang dimulai pada pukul 07:30 pagi di area lapangan sepak bola PERUMDAM TKR ini tidak hanya sebagai wujud syukur atas berkah Idul Adha, tetapi juga sebagai upaya PERUMDAM TKR untuk berbagi kepada sesama, khususnya kepada Masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah Kabupaten Tangerang. (ssp)