Pemancing Ditemukan Mengambang di Muara Teluknaga

TERASTANGERANG – Seorang pria bernama Supriyadi (41), warga Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang dikabarkan hilang tenggelam saat mancing di Pantai Muara, Desa Muara, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (21/8) sore lalu, akhirnya berhasil ditemukan oleh BPBD Kabupaten Tangerang dan Tim Basarnas Jakarta, pada Selasa (23/8) pagi.

Kepala Bidang Kedaruratan Dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, bahwa korban ditemukan pada pukul 08.00 WIB, di lokasi yang berbeda saat pertama kali korban menghilang.

“Korban ditemukan pukul 08.00 WIB oleh BPBD dan Basarnas, dengan jarak 2 Km dari titik awal tenggelam, di arah selatan,” kata Munir, Selasa (23/8).

Baca juga : Kasus Santri Sudah Dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Tangerang

Munir menjelaskan, korban ditemukan dalam posisi terapung dan sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

“Korban ditemukan dalam posisi terapung dan tidak bernyawa. Saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” jelasnya.

Sebelumnya dikabarkan,  Supriyadi (41), pria asal Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hilang tenggelam di Pantai Muara, Desa Muara, Kecamatan Kosambi, Minggu (21/8) sore.

Atas peristiwa itu, Tim gabungan yang terdiri dari BPBD Kabupaten Tangerang bersama Basarnas Jakarta terus melakukan pencarian. (red)