Dikunjungi Anggota DPRD Provinsi Banten, Bupati Zaki Harapkan Dukungan Penuh Pelaksanaan Event CSS dan PEMSEA

TERASTANGERANG – Bulan September dan Oktober nanti, Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menggelar event nasional dan event internasional. Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berharap Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten bisa memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kedua event City Sanitary Summit (CSS) dan Pemsea.

Hal itu dikatakan Bupati Zaki saat menerima langsung kunjungan reses Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Tangerang, yang berlangsung di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (5/8/2022).

Anggota DPRD Provinsi Banten yang melakukan kunjungan itu adalah, Faisal, TB lu Ay, Dedi Sutardi dan Barhum. Sementara, Bupati Tangerang didampingi oleh beberapa kepala dinas dan staf ahli, diantaranya Kadishub, Kasat Pol PP, Kadis Bina Marga Marga, Kadiskes, Plt. Kepala Bappeda dan staf ahli bidang pemerintahan, politik dan hukum serta staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Setda.

Dalam kesempatana itu, Zaki berharap, agar kritik, saran, masukan masyarakat Kabupaten Tangerang tentang proses pembangunan bukan hanya didengar, namun juga bisa direalisasikan sehingga pembangunan dapat berjalan lebih baik dan terarah.

“Saya harap DPR Propinsi Banten yang hadir ini bisa menyuarakan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Tangerang sehingga nantinya proses pembangunan di Kabupaten Tangerang bisa terus berjalan terlebih lagi masalah infrastruktur yang selama ini tertunda selama 2 tahun akibat pandemi covid-19,” harap Bupati Zaki.

Sementara itu, Faisal salah satu Anggota DPRD Propinsi Banten dari Partai Golkar mengatakan, kunjungannya tersebut dalam rangka reses untuk mendengar dan menghimpun masukan serta aspirasi Pemerintah Kabupaten Tangerang, dalam hal ini Bupati Tangerang dan para jajarannya terhadap pelaksanaan pembangunan.

“Semoga apa yang disampaikan dan diutarakan oleh Bupati Zaki dan kepala OPD, kami dari DPRD Propinsi Banten akan berusaha membantu proses pembangunan di Kabupaten Tangerang agar berjalan sesuai yang di harapkan,” tutup Faisal. (rls)