Terastangerang.com,- Untuk pencegahan dan antisipasi meluasnya (DBD), PT. Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tangerang Mill Tbk salah satu anak perusahaan APP Group, melakukan fogging di sejumlah wilayah termasuk pemukiman yang ada disekitar pabrik.

Humas PT. indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Mill, Junaidi menjelaskan, melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT. Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tangerang Mill Tbk melakukan roadshow penyemprotan fogging di wilayah Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel

“Kita lakukan fogging untuk pencegahan dan pemberantasan nyamuk DBD sejak dini. Karena pergantian musim ini rawan akan penyebaran penyakit DBD,” kata Junaidi saat terjun langsung ke lokasi pada, Senin (4/3/23).

Wilayah yang difogging, tambah Junaidi, di antaranya RW 01 Pakulonan, RW 02 Pakulonan, RW 03 Pakulonan, RW 04 Pakulonan .

Ia mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan fogging bekerjasama dengan Kelurahan Pakulonan untuk berkoordinasi dan memberitahukan kepada masyarakat agar melakukan persiapan terlebih dahulu.

“Kegiatan fogging kali ini kita mulai dari wilayah Kp. Baru RT01/02 Pakukonan dan juga wilayah Kp. Wates RW 03 Pakulonan karena sudah ada warga yang dilarikan ke rumah sakit karena DBD, selanjuntya akan dilanjutkan ke wilayah lainnya dan diharapkan mampu membantu mengatasi kekhawatiran masyarakat sekitar perusahaan akan ancaman wabah DBD saat perubahan cuaca,” jelas Junaidi.

H.Makmun salah satu warga Pakulonan mengapresiasi dan mengucapkan terimaksasih atas kepedulian PT. Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tangerang terhadap lingkungan disekitar pabrik.

“Alhamdulillah terimakasih kepada PT Indah kiat sudah sangat perduli kepada lingkungan di sekitar lokasi pabrik semoga tambah berkah Amiin,” ungkapnya. (T1)