Terastangerang.com- Guna membahas persiapan kejuaraan nasional (Kejurnas) Kick Boxing memperebutkan piala bergilir Menko Perekonomian RI, Menpora RI dan Ketua Umum DPP Mahasiswa Pancasila, Pengurus  Cabang (Pengcab)  Olahraga Kick Boxing Kota Tangerang Selatan melakukan audensi dengan Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan, Selasa, 25 Juni 2024.

Pada pertemuan tersebut, Ketua Pengcab Kick Boxing, Medi Sumaedi, SH didampingi Wakil Ketua, Fordinal, SH, M.Si dan Ketua Harian, Ronald ST.

Ketua Pengcab Kick Boxing Tangsel, Medi Sumaedi menyampaikan bahwa, Kejurnas Kick Boxing rencananya bakal digelar selama lima hari, 24-28 Oktober 2024 mendatang, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Acara ini bisa menjadi ajang penggalian bibit-bibit unggul khususnya bagi pelajar dan mahasiswa untuk olahraga kick boxing,” kata Medi.

Demi suksesnya acara Kejurnas yang bakal digelar nanti, sambung Medi, saat ini  Pengcab masih terus berkoordinasi dengan berbagai pihak. Salah satunya dengan Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Mahasiswa Pancasila (Mapancas).

“Jumat 28 Juni, kita juga akan mengadakan pertemuan dengan KBI Provinsi Banten. Semoga kegiatan ini berjalan sesuai rencana,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan menyambut baik program kegiatan Cabor Kick Boxing Tangsel dalam menghadapi Bulan Pemuda Oktober 2024 mendatang. Program kegiatan yang tercantum dalam proposal yang disodorkan Pengurus Pencab Kick Boxing Tangsel pun dipelajarinya secara mendetail. (mln)