Terastangerang.com – Cisadane Virtual Maraton (CVM) merupakan ajang lari layaknya “Maraton” yang harus menempuh jarak 42 KM. Namun, agar acara ini bisa diikuti oleh para pemula dan bahkan yang masih awam soal lari, maka CVM dibagi dalam 4 (empat) etape dengan setiap etape berjarak 10.73 KM.

Peserta diperkenankan untuk menjalani lebih dari satu etape dalam sehari. Hal ini dimungkinkan karena Panitia mensyaratkan lari dengan kecepatan paling rendah dalam ajang Maraton, yaitu PACE 10.73/ KM, artinya dalam 1 (satu) KM, bisa ditempuh dalam 10.73 menit.

Keunikan yang seru dari CVM ini ialah bukan adu cepat lari sampai finish, tetapi adu tepat jarak dan kecepatan lari, yaitu 42,92 KM dan Pace 10,73/KM. Peserta yang sudah menyelesaikan

42.92 KM (Periode lari dari tanggal 11 – 22 Maret 2023), langsung mendapatkan medali eksklusif dan memorable. Bagi Peserta yang memiliki ketepatan paling tinggi soal jarak dan kecepatan akan mendapat hadiah Jutaan Rupiah dari Sponsor.

Hadiah hiburan lain diberikan kepada Peserta dengan Foto Selfie Peserta disekitar Sungai utama yang dilewati. CVM bisa diikuti oleh yang berada diluar Tangerang. Tidak perlu Peserta diluar Tangerang untuk datang ke Tangerang dalam menjalani route larinya.

Peserta yang berasal dair luar Tangerang bisa lari dengan menyusuri atau melintasi Sungai Utama di Kotanya masing- masing.

CVM diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia, sekaligus HUT staradio | 5G yang ke-33.

Tahun ini HUT STAR tahun ini yaitu FriendFlow3v3r artinya “berteman selamanya dan saling menghidupi.

Adapun tema Hari Air Sedunia tahun ini yaitu  Valuing Water. Maka sesuai tema ini, dengan adanya event CVM ini, peserta dan masyarakat luas diharapkan meningkat Kepedulian Lingkungannya (ketersediaan air), makin sehat dan tetap tangguh tentunya.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan melalui link bit.ly/DaftarCVM atau dapat menghubungi nomor berikut 0812-9233-9115 atas nama Pipid dengan biaya pendaftaran Rp. 200.000,00 yang sudah termasuk kedalam jersey yang didapatkan oleh setiap peserta yang mendaftar. (*)